Model Desain Rumah Modern 2013

Model Desain Rumah Modern 2013 - Dalam postingan ini saya ingin sharing tentang desain rumah modern tahun 2013 sebagai inspirasi bagi anda yang ingin membangun rumah minimalis sederhana. Desain rumah yang mengusung konsep kontemporer tradisional dan minimalis memberikan kesan kesederhanaan dan kenyamanan. Ditambah dengan cat dinding rumah yang berwarna hitam yang netral semakin memberikan kesan minimalisnya.
Desain Rumah Modern 2013
model desain rumah minimalis | skylabarchitecture.com

Model desain rumah modern 2013
yang sangat tepat anda jadikan sebagai inspirasi untuk membangun rumah minimalis anda yang cendrung klasik, sederhana dengan sentuhan modernnya. Bagian luar rumah atau eksteriornya semakin nampak kesan kontemporernya, ekspansif jendela model terbuka semakin menambah nilai minimalis kontemporernya. Sementara bagian interiornya kesan minimalis sangat kuat nampak pada desain ruangan-ruangan didalamnya, dimana antara ruangan yang satu dengan ruangan yang lainnya terhubung dengan leluasa sehingga benar-benar terkesan multifungsi. Keadaan seperti ini benar-benar menjadi konsep dalam membangun rumah dengan interior minimalis modern.

Untuk Lebih jelas lagi tentang model desain rumah minimalis modern ini mari kita lihat gambar-gambar desain interior rumah minimalis berikut ini, semoga menjadi inspirasi buat anda semua.

Model Desain Rumah Modern 2013

Desain Rumah Modern 2013
Dapur dan ruang makan | skylabarchitecture.com

Desain Rumah Modern 2013
Interior rumah minimalis | skylabarchitecture.com

Desain Rumah Modern 2013
Desain dinding kamar mandi | skylabarchitecture.com

Interior kamar mandi | skylabarchitecture.com

Desain Rumah Modern 2013
wastafel minimalis | skylabarchitecture.com

Desain Rumah Modern 2013
Interior rumah minimalis | skylabarchitecture.com

Desain Rumah Modern 2013
Meja makan | skylabarchitecture.com

Itulah beberapa desain rumah minimalis modern 2013, warna hitam yang mendominasi setiap dinding semakin nampak kesan minimalisnya, ini tidak hanya berhenti disini saja tetapi penggunaan aksesoris dan kursi serta meja juga dipadukan sangat sesuai, begitu juga desain kamar mandi yang dilengkapi dengan sentuhan DIY benar memberikan kesan mewah. Ini sangat tepat sebagai contoh dan model sekaligus sebagai inspirasi bagi anda yang mengimpikan desain rumah minimalis modern sederhana dan sehat.

Subscribe to receive free email updates: